Hpl 17 juli
Disini ada gak yg pengalaman selalu konpal berhari2 sblm kontraksi asli, biasanya jarak konpal ke kontraksi asli berapa lama yaa? Aku udh 3 harian konpal terus😭

aku juga hpl 17 Juli bun, gak pernah ada konpal malah. Eh tanggal 8 keluar flek & lendir gara2 habis hb, ternyata udah pembukaan 1. Alhamdulillah tgl 10 langsung lahiran 😭 gak nyangka banget 😂
HPL sama kaya aku aku dari 33w sering bgt kontraksi palsu,sampe sekarang blm dpt kontraksi asli 😅 udh semua cara di lakuin,adek blm masuk panggul tapi posisi kepala udh di bawah dari 35w
skrng apa yg di rasain kak? aku disuruh cek ke bidan sih, soalna subuh smpet keluar keputihan encer agak banyak, aku bingung itu ketuban atau keputihan cair, sama dari tengah malam kontraksi 10 menit sekali
saya semingguan bun.. trus pas keluar lendir darah ternyata baru persiapan jalan lahir aja, perbanyak jln ehh besoknya kontraksi beneran dan makin intens..
aku pas keluar lendir darah langsung ke RS bun, tp ternyata blm ada pembukaan karena baru persiapan jalan lahir aja.. akhirnya aku pulang lg sembari nunggu mules"nya.. ternyata besok paginya langsung mules" intens
Sama Bund aku juga HPL 17 Juli, sudah sering konpal dari 36w, tapi masih awet aja konpal, paling sering kalo malem
iya sama 😭
kak kayaknya yg hpl juli anteng² aja yaa kak aku tgl 20n juga baru konpal² aja kak 😭
sama Bun..sy hampir 10 harian ngerasain konpal..stiap pagi ....trutama sore hari HPL 21 juli
aku lgi di puskesmas kak, mau lahiran😭
akupun hpl 19 klo di usg pertama tpi di usg ke 2 hpl nya 12


Mendamba seorang anak