9 Các câu trả lời

VIP Member

30 minggu nyicil beli satu paket gini bun. Lebih hemat dan bisa dipakai sampai 6 bulanan [LINK REMOVED]

iyaa ya

7bulan bund uda kebeli semua, tinggal diapers aja dibelinya mepet2 hpl aja hehe anak kedua jd agak santai sdikit bund..

Aku 7 bln br mulai nyicil dikit2 bun. Gak buru2 soalnya klw nyicil nya kecepetan takut laper mata malah apa2 dibeli

saya dari 20 week bun, karna di kepulauan juga jadi beli online takut ga sampe cepet

aku usia 5 bulan udah siap Bun. tapi ga semua, yang harganya agak mahal aku cicil

aku udah bun tinggal skincare bayi Bun skrng 7 bln heheh

29wekeen blm ada persiapan apa'😂

30 week belom ada beli apa apa, pantrangan ortu

Kalau aku di ke hamilan 7 bulan bun

mipil aja ka wkwkw

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan