Di khamilan brp bulan bju alat2 adek utun kalian beli dan prrsiapkan bun
Dijwb @bunda
9 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Thành viên VIP
30 minggu nyicil beli satu paket gini bun. Lebih hemat dan bisa dipakai sampai 6 bulanan [LINK REMOVED]
7bulan bund uda kebeli semua, tinggal diapers aja dibelinya mepet2 hpl aja hehe anak kedua jd agak santai sdikit bund..
Aku 7 bln br mulai nyicil dikit2 bun. Gak buru2 soalnya klw nyicil nya kecepetan takut laper mata malah apa2 dibeli
saya dari 20 week bun, karna di kepulauan juga jadi beli online takut ga sampe cepet
aku usia 5 bulan udah siap Bun. tapi ga semua, yang harganya agak mahal aku cicil
aku udah bun tinggal skincare bayi Bun skrng 7 bln heheh
1 nhận xét khác
2d trước
29wekeen blm ada persiapan apa'😂
30 week belom ada beli apa apa, pantrangan ortu
Kalau aku di ke hamilan 7 bulan bun
mipil aja ka wkwkw
Câu hỏi phổ biến



Bermimpi menjadi orangtua