kepengen itung2an

Cari kesibukan lg sndiri, Masih ada yg kurang kah bun

kepengen itung2an
472 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aku juga dulu segituan bund, dibawah 1.5 belanja perlangkapan dede nya.. Sebenernya memang lebih bagus yang ber merk, tapi mengingat bayi cepat besar dipakenya sebentar jadi mendingan pake yang merk biasa.. Anakku pake merk Arimbi yang size 0-3 bulan semuanya, itu cuma kepake 1,5 bulan aja udah ga muat dede nya.

Đọc thêm