kepengen itung2an
Cari kesibukan lg sndiri, Masih ada yg kurang kah bun

472 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Aku juga dulu segituan bund, dibawah 1.5 belanja perlangkapan dede nya.. Sebenernya memang lebih bagus yang ber merk, tapi mengingat bayi cepat besar dipakenya sebentar jadi mendingan pake yang merk biasa.. Anakku pake merk Arimbi yang size 0-3 bulan semuanya, itu cuma kepake 1,5 bulan aja udah ga muat dede nya.
Đọc thêmCâu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

