Kontraksi hpl 13 januari

Cara cepat kontraksi gmn ya bun mkan nanas boleh aph tidak

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Hallo Bun, saya mau coba sharing pengalaman saya, tiga bulan lalu saya melahirkan H-7 dari HPL. Sebelumnya saya sudah periksa dan si debay sudah berada pada posisi siap lahir (1 minggu sebelum debay lahir) tapi saat itu belum ada tanda2 melahirkan. Pertama, perbanyak berdoa Bun.. sambil debaynya diajakin ngobrol/afirmasi agar segera lahir, kedua perbanyak jalan kaki karena gaya gravitasi bisa membuat debaynya semakin turun dan diharapkan terjadi pembukaan jalan lahir, ketiga dulu saya setiap hari senam gerakan penurunan kepala tutorial dari video ini https://youtu.be/5I7BfxgzX2Q Keempat banyakin aktivitas, kurangi tidur saat siang hari. Tidur/istirahat yang cukup sehari 8 jam, jangan terlalu forsir tubuh. Karena saat lahiran nanti butuh tenaga dan diharapkan tubuh tetap fit. Kalau soal makan nanas saya kurang tahu sih, ada yg bilang mitos bisa bikin cepat kontraksi, karena kalau kebanyakan makan nanas khawatir malah perut jadi kurang tahan dan diare (malah bikin sakit)

Đọc thêm
Influencer của TAP

nanas, durian, kurma katanya bisa micu kontraksi bun. diatas 37w boleh kok bun makan itu. ditambah hb keluar dalam dengan suami ya bun.

2y trước

oh iya bun terimakasih info ny

q udah makan nanas, kurma, durian. gak ngefek bun

2y trước

@mila iya bund, sgala macem udh dilakuin tp emg dede nya blm mau launching mau gmana lagi🥲, sebenarnya jg udh gasabar pen ketemu dede. @Viena hpl ku malahan 5hr lg bund, semoga kita segera dpt gelombang cinta ya bund, aamiin🤲🥺