6 Các câu trả lời

aku ngeflek dulu bund,, awal² dikira haid karna perhitungan nya pas jatuh di awal haid.. tapi aku curiga karna darah yg keluar coklat dan cuma sedikit. hari ke 3 aku coba testpack dan hasil nya positif,berhubung masih gak percaya, aku nunggu sampe 7hr dan darah masih sama coklat gitu. mlm nya aku testpack lagi ternyata tetep 2 hasilnyaaa.. alhamdulillah aku sendiri ngalamin flek sekitar 10hr an

Pas bunda awal ngalamin flek smpek hrus pake pembalut atau gak bun?

kloo sayaaa tiga hari ngeflekk tpy warna x bukan merah. .... melainkan coklatt...bundaa setalh ngeflekk sdh ga ad lgiy bru positif hamil pas 3 bulannn bunda

alllahhh hummmaa amiinn bunda??? :-) :-) ea bunda sama sma

aku pernah baca bun , beda nya tuh kalo darah haid itu merah segar trs lebih dari 4 hari kalo flek hamil itu warnanya coklat lama nya 2-3 hari bun

oke bunda samasama

Saya gk ada flek bund,, tiba2 dah 2 bulan aja,, Ttp semangatr bund, jgn stress dan jaga pola makan, pola tidur, dan jg bs di bntu utk mnm afolatnya ya

iyah bun ☺️

iya gimana ya bund

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan