15 Các câu trả lời

popok bayi sekali pakai jangka waktunya 3 tahun dr waktu produksi, kalau lebih dr itu jangan di pakai bun. karna sudah tidak layak, bayi baru lahir nggak masalah kok bun kalau mau di pakaikan popok sekali pakai. cuma perlu di amati, expired popok, apakah bayi mengalami ruam popok atau tidak. kalau nggak ada masalah ruam popok, boleh kok bayi di beri popok sekali pakai, bunda :)

VIP Member

itu tgl ed atau produksi bun? kalau 2015 itu kode produksi brrt ednya 2018 , karena popok masanya 3th dari tgl produksi . Kalau memang 2015 itu ednyq ya sbaiknya jgn dipakaikan bun , resiko iritasi bisa makin besar

expnya bun

wah jgan bun. kasihan bayinya nanti iritasi. yg belum exp aja kdang bayi gak semua merk ccok, apalagi ini sidah exp. beli aja lagi bun. buat anak jgan coba2 ya bun.

Exp diapers adalah 3thn dri masa produksi jadi kalau 2015 berarti exp nya 2018 (kebetulan saya penjual diapers ) lebih baik jangan digunakan.

VIP Member

setau saya pampers itu gk pny tgl ex ny bund. tp yg ditulis itu selalu tanggal pembuatannya. dan ada tulisan masa ex nya 5 tahun setelah pembuatan

wah baru tau pampers ternyata ada expirednya ya, selama ini gak merhatiin 😂

kalau saya, suka penasaran bun.. nyari tgl exp nya takut udh kadaluarsa

jgan bun.. yg blm expired aja bisa kena ruam apalagi udh lma lewtnya..

mending jangan, mom.. jaga2 drpd kenapa2

VIP Member

sbaiknya jgn dinpakai bun.. takut knp2.m

VIP Member

ya mending jgn... udh lama bgt exp nyaaa

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan