kehamilan

buntik saya lagi hamil jalan 6minggu tp belum ngerasain kaya mual muntah gitu wajar nggak sih? apa semua bumil selalu mual muntah?

28 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Nikmati dulu aja bun, kadang ada yg mual muntah dr awal hamil ada juga di pertengahan TM1 dan ada juga yg egk sama sekali mual muntah. Kayak saya bun alhamdulillah egk ngerasain mual muntah, kl bisa jgn ngerasain mual muntah.

Banyak bersyukur bun. Mumpung belum mulmun makan yg banyak dan bergizi, nanti ada masanya kamu mulmun dan gk nafsu mau makan. Saya pribadi dulu gk morning sickness, mulmunnya malah malam hari, dan mulai mulmun di 8-12week.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77978)

Sama kayak saya bund, Alhamdulillah saya juga tidak mengalami mulmun kalau daerah saya namanya Hamil ngebo dan periksa Alhamdulillah janin nya juga sehat. Karena setiap orang beda² bund gejalanya 😊 Sehat terus bund

Wajar bund, saya anak pertama sama sekali gk mual muntah. Bener2 sehat wal afiat 😄😄 sampe2 kerja lapangan pun masih jalan. Giliran hamil anak kedua, sampe2 BB turun gara2 mual muntah kebangetan bikin nangis2..

Setiap ibu hamil kondisinya akan beda2 bun, dan mual saat hamil bukan suatu yang wajib bunda. Alhamdulillah kl g mual mah Apapun itu yg penting bunda sm debay sehat

Wajar, aku juga waktu 6weeks blm mual muntah bun, malah ngebo. Tp pas masuk 12weeks mulai mual muntah meskipun masih doyan makan apapun.

Wah bunda harusnya bersyukur klo gak mual muntah. Saya hamil 4 minggu masih aman.. pas udh 6 minggu sudah deeeh mulai drama..

Wajar banget..kehamilan pertama saya, hamil “kebo”..g ada pantangan, g ada mual, g ada muntah..

Saya ngalamin mual muntah itu di usia kehamilan 2 bulanan bun .. paling parah di usia 3 bulan ..