sharing yu bun

bunnda Saya sedang hamil 5bulan , hari ini jam 9 pagi suami saya yg tadi sudah bangun tidur lagi . saya belum sarapan saya berniat memasak nasi goreng tapi gas nya ternyata habis. apakah salah saya membangunkan suami saya minta tolong dibelikan gas? warung yg jualan gas cukup jauh Bun , saya juga tidak bisa berkendara , dan saya tidak kuat untuk membawa gas 3kg sambil jalan kaki karena hamil ini, kalo jalan jauh dan angkat beban berat perut saya suka sakit Bun. lalu saya membangunkan suami saya . suami saya malah marah marah kekita dibangunkan dia membentak saya bilang saya goblok dan anjing . lalu dia juga mendang ranjang, memukul tembok dan mencubit pantat saya keras . Bun menurut bunda apakah saya salah membangun kan suami saya ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Klo pendapat saya y g salah lah.namanya orang hamil, g boleh angkat2 berat, kasian ibu dan janinnya.suaminya aja yg kurang mw mengerti keadaan.klo ada anak2 tetangga yg bisa disuruh, y boleh lah nyuruh anak tetangga, kasih upah 5rebu juga mw...yg penting bunda g dipukul y sama suami... Yg sabar...ikhlas..biar Allah yg balas

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-99610)