7 Các câu trả lời

cb dicek sj bun segera jgn ditunda2. bukannya aku nakutin ya, aku saat TM 3 masuk igd sampai 3x dan diinfus. awalnya dikira asam lambung atau bawaan bayi dan setelah lahiran mikirnya akan hilang, tau2 kumat lg dan masuk igd 2x. setelah itu aku ke dokter spesialis penyakit dalam, minta usg dan ternyata aku kena batu empedu. 40 hr setelah anak lahir, aku memtusukan utk operasi krn sakitnya sdh tdk tertahankan lg. ciri2nya sebenernya hampir sm kyk asam lambung. sakit di ulu hati sampe nusuk ke belakang. kyk ditusuk pake api, panassss bgt. susah makan, susah tidur wah pokoknya nikmat deh. knp aku suruh bunda cek, krn pas di RS ada yg ciri2nya kyk bunda dia dr ulu hati sampai ke sebelah kiri jg. jd ciri2nya beda2 bun hrs dipastikan dgn usg di daerah ulu hati. cb ya bun segera dicek, semoga bunda dan si dd sehat2 sj ya hanya bawaan bayi sj. semangat bun!

iya bun segera yaa duh klo inget sakitnya ampun2 huhu. semoga bunda dan dd sehat2 selalu 🤍

aku asam lambung Bun dan lumayan parah. dari TM 1 sampe sekarang aku nyesak terus. di TM 1 masih normal aja, nyesak tapi nggak sampe buat aku nggak sadar, mual, muntah. di TM 2 yg makin parah karena nafsu makan meningkat. aku makan itu sampe kenyang banget. di bawa ke klinik SpOG ku, di cek, katanya asam lambungku penyebabnya. jadi sekarang aku jaga makan, nggak boleh sampe kenyang. makan berulang. nggak enak banget rasanya, nggak puas kalau makan. trus dikasih obat lambung. kalau udah sakit itu, nafas itu nggak bisa, setiap tarikan nafas itu nggak pernah nyampe ke paru paru rasanya, belum lagi nyeri di ulu hati, di perut, di mana mana campur aduk.

coba dijaga makannya dulu Bun sebelum bunda cek di dokter. mana tau lebih nyaman dan rasa sakitnya berkurang. sehat selalu ya bunda.

Naik

Naik

Naik

Naik

Naik

Câu hỏi phổ biến