sperma tumpah

Bundah sya mau nanya apa kah cma sya yg ketika hbis Bhungan spermanya tumpah....??apa itu bisa hamil???

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya pun sama bun kalo HB sama suami tp saya hamil kok.. Jika suami ejakulasi itu biasanya sperma yg di hasilkan jutaan bun, tp hanya di perlukan 1 yg masuk ke sel telur.. walaupun keluar lg pasti ada yg masuk bun.. dan pasti akan keluar lg kok gak mgkn masuk semuanya krn rahim gak menampung banyak.. Insya Allah jika emg rezeki dari Tuhan pasti hamil kok..

Đọc thêm
Thành viên VIP

wajar bund...saya dl juga gt...alhmdllh skrg sdh 12w..mohon doanya ya...jangan putus asa ya bund...berdoa dan ikhtiar...meskipun sedikit sperma yg masuk, kl sdh rejeki gak akan kemana..jangan stres...pasrah..insyaAllah pas dititik kepasrahan malah dpt rejeki...semangat ya bund..

5y trước

Sya kira kalau ada yg keluar sperma suami encer

Saya bund. Dulu pas awal nikah dan hb ada aja sperma yang tumpah, padahal udah diganjal bantal atau guling. Tetap bisa hamil kok bund, itu kan ga keluar semuanya.. Nyatanya saya hamil hehee, sekarang usia anak 10 bulan.

Dulu saya setiap habis Hb sama suami sperma suami suka keluar lagi ... Tapi suka diganjal bantal/guling dan tidak langsung dilepas tunggu beberapa menit baru di lepas !!! Alhamdulillah sekarang saya sudah hamil UK 36w4d

5y trước

Makasih bunda

Bisa aja bun.. Emg sperma pst kluar lg aplg kl hbs hb misal posisi istri d atas.. Kl mau meninimalisir posisinya bunda dibawah trs setelah sperma kluar bokongnya bunda ganjel bantal 15mnt an lah..

Sperma yang tumpah pasti ada yg sudah masuk ko bun, rahim setiap org berbeda. Coba jika sudah orgasme pada suami di diamkan sebentar lalu bunda posisi sujud sampai 15 menit insya allah bun..

Pasti ada yg mleber keluar bun.. Klo saya pas kmrn krn mau program anak, setelah suami ejakulasi, posisi pantat lbh ditinggikan.. Bs diganjal bantal guling dl beberapa lama.

Bisa bun, kl tumpah itu sebenernya yg masuk sudah banyak,, saya tiap hb pasti keluar lg tp alhamdulillah bisa hamil bun

Wajar bunda.. Tetep bisa hamil qo☺

5y trước

Enggak bun.. Memang gak semua masuk ke rahim..

Saya juga Bun begitu

5y trước

Tpi bunda hamil gak