Hamil dengan Miom dan Kista

Bunda semua nya, Saya saat ini Hamil 7 minggu.. Saat saya Usg, Ternyata saya Memiliki Kista Kanan 5 cm dan Kiri 3 cm, serta Miom 3 cm.. Saat saya Usg Hari ini, Ternyata Kantong kehamilan saya Gk sesuai yg diharapkan, berkembang sih, tapi diluar ekspektasi dokter. Kata dokter Kantong kehamilan nya tertekan oleh Miom yg ada.. jadi perkembangan janin Terganggu untung nya miom di luar rahim. Jadi di Kasih obat penguat kandungan dan dosis nya ditambah dri biasanya.. Sedihh, Gk nyangka punya penyakit kista dan miom sekaligus, takut clon baby aku kenapa napa.. Soalnya ini anak prtma, Klo gk usg jga gk tau klo ada kista n miom.. ada yg pernah ngalamin samaan kek saya gk, hamil dgn miom dan kista sekaligus..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

maaf bun...saya jg ngalamin hamil ada kista sekrg LG keluar flek trus...kira2 aman ga ych...kemarin priksa dokterd USG ktnya baru ada kantong...smingguan disuruh blik USG LG..tp ga dkasih obat flek...sampe sekrg msh keluar flek trus...kira2 gmn ych

Sama bun aku jg bgtu, malah kistaku besar bun msih 4week jdi ny blm keliatan kantong nya. Semoga saja sehat yaa dan tdk brpengaruh di janin.

yaallah ada yg senasib dg sya , trus bagaimna keadaannya kak yg skrg ini? aku juga lgi hamil 7 minggu nih

Thành viên VIP

In syaa Allah...sehat smpai lhiran ua bunsay

5y trước

Sama2 bunsmoga mnular kesay hamilnya Aamiin Allahumma Aamiin