Gatal apa biasa..?

Bunda mau tanya, maaf apa saat hamil area sekitar payudara terasa nyeri dan gatal, alat kewanitaan pun juga apa gatal bun..? Saya merasakan gatal" bun apa hal biasa bagi ibu hamil?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya pas TM2 gatal2 di bawah payudara ampe menghitam gtu, akhirnya ganti bra yang lebih kendor dan ud ga gatal lagi. Lalu skrg TM3 gatal di perut, saya suka olesin baby oil takut jdi SM. Di selangkangan jg suka gatal, klo dah gatal bgt biasanya lgs cuci pakai sabun atau pake bedak tipis2 tp ga ampe kna miss V nya

Đọc thêm

Aku juga nyeri dipayudara dan dimiss v gatal banget paling kalo udh lembab aku lebih sering ganti cd krna keputihan ku juga rada banyak nanya bidan juga cuma disuruh istirahat yg cukup doang

Setau saya kalo area kewanitan gatal saat hamil ada indikasi jamur dari keputihan ya bun , jadi untuk mastiin agar tidak terjadi apa2 lebih baik langsung perikasa ke bidan ya bun ..

5y trước

Oh gtu bun tapi biasanya enggk ko karna saya juga sering ganti cd dan gk pernah gatal seperti ini batu kali ini bun.. Iya bun nnti klo periksa nnti saya tanya bidan..

Klo untuk dibagian payudara wajar Bun ,, cuma kalau sudah bagian kewanitaan lebih baik si periksakan bidan Bun

5y trước

Oh iya bun.. Iya saya blum periksa kebidan lagi sih bu.ln Hampir sebulan..

Di puting itu kdng gatal tp miss V Alhamdulillah gk..sering ganti CD mam

5y trước

Oh iya bun

say juga payudaranya gatal gatal bun

Iyaa bun, saya juga gitu

Rajin gnti cd

Wajar saja

Wajar bun