Susu Pendamping

Bunda maaf mohon pencerahannya, kalok anak sulit makan apakah memang sebaiknya dibantu dengan sufor? Soalnya ada yang bilang katanya disuruh bantu sufor untuk penambah gizi dan ketahanan tubuhnya. Anakku full asi Bun, dan memang kebetulan semakin besar sudah mulai sulit makan. Dan kalok memang iya, sufor merk apa ya Bun? #seriusnanyak#mohonsharingnyabun

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

status gizinya apa? kalo status gizi baik, ga perlu sufor tp observasi feeding rulesnya udh bener belom. kalo dibantu sufor malah makin ga mau makan. sufor butuh waktu buat dicerna tubuh, makin lama lah dia kenyang kalau status gizi ga baik, ke dsa dulu. perlu/ngga tambah sufor, trs pakenya sufor apa? biasa atau tingkal, terus anaknya ada alergi gak? agak ribet persuforan ini. kalo ga cocok, risiko pencernaannya keganggu, malah bahaya

Đọc thêm
4mo trước

prove d bun, anakku setaun 2 tetes aja setelah makan

Influencer của TAP

sebaiknya konsul ke dsa terlebih dahulu bun, tanyakan apakah perlu perbaikan makan dulu atau perlu dibantu susu. nanti akan dihitung berapa kalori dan cairan yang dibutuhkan anak sesuai usianya. nanti juga akan diberi tahu takaran susunya berapa perhari dan sebaiknya tanya juga alternatif merk susu jika anaknya tidak cocok merk yg direkomendasikan.

Đọc thêm

anak ku dari lahir full asi Bun, smpe usia 10bulan susah naik BB, makan nya juga susah kmren ke DSA d sarankan susu pendamping dan asi saja gak cukup buat usia 1thn kalo anak nya susah mkn. aku d saran kan pke bebelac cuma kadar gulanya tinggi dan anak juga kalo kebanyakan makanan manis2 pasti udh kenyang duluan. akhir nya aku coba cil-kids Bun.

Đọc thêm
4mo trước

iya Bun sudah lebih tinggi kadar gula bebelac mom

Thành viên VIP

Konsul ke dokter mom. Anak semakin besar semakin membutuhkan makanan daripada susu. Susu juga tidak cukup untuk memenuhi nutrisi anak. Jd yg perlu diperbaiki adalah makannya, kalau mom dan anak kesulitan dgn makannya (MPASI) sebaiknya konsultasikan dgn dsa.

anak sy juga susah makan trus bb gak naik naik full asi tapi stelah konsul disaranin dibantu sufor sehari 2x

coba konsul dokter anak bun..