OBAT PERANGSANG

Bunda disini adakah yang sudah lewat HPL dan dikasih dokter obat perangsang (kalau saya merk obatnya "misoprostol"). Kalau ada yg sudah pernah gimana ya reaksinya setelah minum itu? Apakah berhasil lahir dengan normal dan gimana rasa kontraksinya (apa terlalu sakit)? Please bun, minta direspon ya..(soalnya sekarang sudah lewat HPL dan dikasih obat itu sama dokter, tp masih takut buat makan obatnya) ?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Aku pake obat itu pas di rs mau kuret usia 18w. Soalnya gk ada detak jantung tp cuma flek ringan belum bisa keluar sendiri. Habis minum itu 5 menit efeknya langsung berasa bun sakit banget.

Klo blm ada pembukaan dibuat hb aja dlu yg sering sehari sekali bisa sehari 2x bisa.. Takutnya klo minum misoprostol dlu tp gaada pembukaan, dptnya cuma sakit doang gaada pembukaan..

Thành viên VIP

Lgs SC aja bunda. Klu mmg ud lwt HPL nya takutx air ketuban keruh dan habis blm lagi debay nya keracunan. Takutx klu di induksi sakit trs pembukaan gk lengkap2 jadix sakit 2x.

5y trước

Contoh ya... dulu2 orang pake rumput fatimah buat induksi... tapi ternyata bny yang gagal juga krn sakitx luar biasa dan pembukaan gk sempurna. Blm lagi debay didalam kenapa2. Jadi sekarang rumput fatimah dilarang keras penggunaanx. Jadi coba berembuk bersama suami dan dokter yang menangani. Klu mmg bunda siap segera tindakan. Solusi cuma bisa dikasih oleh dokter. Yang membuat keputusan adalah bunda.

Itu obat yg aku minum waktu ngebersihin rahim sisa keguguran bun....

Reaksi obat d tiap orang beda2 buk

Up

Up

Up

Up

Up