gara gara mertua

Bunda di sini ada nggk yang memilih bercerai sama suami gara" mertua..?????jujur bund selama hampir 8 tahun nikah tapi gak pernh di ijinin ikut suami merantau pdhal dlu sblm pnya anak kita sama" tapi setelah pnya anak aq di titipin di tempat mertua yg notabene itu bukan ortu kandung suami..posisi suami di cikarang sya di ngawi..suami lebih perhatian ke ibu nya ketimbang ke sy contoh nya waktu suami pulang yg di ajak keluar itu ibu nya bukan sya bahkan sehari" tlpn/vc itu waktu posisi bumer lgi d luar pokok nya menghindari sya...bahkan sering kalo ada ksalahan bumer ngmng nya ke suami bukan ke sya si suami jg g pernh negor ke sya salah nya dmna....kali ini sy mengugat cerai suami &lebih memilih pergi dr rumah bumer pulang ke tmpt orng tua membawa anak 7th

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

suaminya masih anak mommy banget ya bun. sudah menikah tapi tidak bisa membedakan keadaan dimana istri yang seharusnya diutamakan. semoga bunda mendapatkan kehidupan rumah tangga yang lebih baik ke depannya.

4y trước

owalah bumernya yang nggak bisa nglepas anaknya. ya repot kalau sudah begini bun. kalau dilanjutin sekalipun bunda sendiri yang akan mengalami tekanan batin terus. apalagi dengan usia pernikahan segitu lama, mertua bunda belum juga berubah.