Obat penguat kandungan

Bunda-bunda, saya mau tanya.. obat penguat kandungan yg diresepkan dokter sisa utk 6 hari lagi. Apakah setelah habis, saya lanjut beli sendiri atau balik ke dokter lagi? Sy br kontrol tgl 13 juni, dan saran dokter kontrol lg 1 bulan kemudian.. foto obat sy ambil dr google bun..

Obat penguat kandungan
11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya juga 2 bulan kemaren dikasih obat penguat terus sama bidannya tapi EMG ga boleh rutin minumnya sesuai anjuran bidan aja habiskan yg di kasih klo masih ada keluhan flek lagi mending tanya dulu ke bidannya akhirnya bidan ngusulin suruh langsung ke dokter kandungan klo aq pas di dokter kandungan USG keliatan ada kista dan aq sering ngflek tapi pas di kasih penguat sama dokter nya yg buat pagi dosis 100 microgest yg buat mlm dosis 200 microgest Alhamdulillah semenjak habis yg dikasih dokter cuma buat 7 hari itu sampe skrg ngga keluar flek lagi meskipun setelah berhubungan dgn suami.....

Đọc thêm

Halo bunda... setahu saya, allylestrenol diresep untuk mencegah baby lahir prematur. Penguat kandungan diberikan apabila ada indikasi dan biasanya ga terus²an bun karena kalau berlebihan juga beresiko untuk janin. Jadi kalau obatnya habis, tunggu sampai kontrol berikutnya nanti dilihat apakah menurut dokter masih perlu diresep lagi atau tidak.

Đọc thêm

halo bunda.. dari awal kehamilan saya juga diresepkan ini dari dokter. kandungan saya InsyaAllah aman, tapi kata dokter ini obat untuk membantu pembentukan plasenta. setelah obat dari dokter habis saya beli online, dan dokter juga mengizinkan karena memang jadwal untuk kontrol itu 1 bulan sekali. menurut dokterku obat ini harus dikonsumsi sampai uk 20 minggu ya bun.

Đọc thêm

stelah habis d tunggu ajj Bun gmn keadaan bunda,jgn cpek",qlo ngga ada flek/kram hebat/pndarahan bisa d tunggu smpe kontrol berikut nya,qlo blm blm wktu nya kontrol tpi ada flek/pndarahan bisa kembli ke dokter nya,mngkin bakal d kasih resep lagi,jgn beli sndiri dan ganti" dokter,takut nya nanti dokter nya gatau riwayat pmberian obat nya

Đọc thêm

kalau pengalaman saya Bun, Krn awal kehamilan flek terus, dan diresepin cuma 1minggu, setelah hbs, saya lanjutin Bun, langsung beli 14butir/buat 2 Minggu sampai ketemu di USG, Alhamdulillah pas usg berikut nya janin sehat dan udh ada djj nya. tp jika ragu, ditanya saja Bun dokter nya, apakah lanjut sampai nanti ketemu USG atau gak.

Đọc thêm
2y trước

iyess mba, keterusan, berhenti di hari ke 25, jd total flek itu 24 hari. sblm beli lagi, sempat tanya dokter dulu Krn masih flek, jd gpp beli untuk lanjut diminum, Alhamdulillah hr ke 25 pas usg itu udh gak flek dan janin serta DJJ nya udh ada

Influencer của TAP

aku dlu jg dapat itu kalo priksa,saran aja sih bu nebus pas priksa aja krna penguat itu g boleh bli smbrgan stau aku. aku dlu dpt itu, trus beda dokter diksih yg microgets 100 yg bulet coklat. klo obtnya abis ya ibu hti hti aja jgn kcpean.

Đọc thêm

saya di resepkan penguat kandungan untun 1 bulan .. karena ada sakit di perut seperti sakit datang haid . mungkin kalo dikasih 6 hari konsumsi 6 hari saja dlu . kalau ada keluhan bisa kembali ke dokternya walaupun belum jadwalnya

penguat kandungan itu gaboleh dikonsumsi rutin. itu khusus ada indikasi aja. kalo dokternya kasih segitu brrti ya ckup habiskan segitu. jgn dilanjutkan. nanti dokter yg tau apa perlu di lanjutin atau stop.

kalau saya setiap hari minum obat penguat karena kalau tidak minum langsung flek

2y trước

aku 14 minggu bun kemarin sempat berhenti minum obat eh keluar flek dikit. sekarang minum lagi sepertinya aku harus minum obat penguat terus bun.

nunggu jadwal kontrol aja bun, jngn beli sendiri