Seputar Kehamilan

Bunda-bunda mau tanya.. Adakah pengalaman, cerita atau sejenisnya ketika bunda hbs cek LAB HB hasilnya HBSAG reaktif/positif bagi ibu hamil?? Mohon ketersediaannya utk sharingnya yaa bund.. Terimakasih

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya bun awal kehamilan saya k puskesmas trs sama pihak puskesmas d cek darah dan urin ternyata setelah di cek lab hbsag reaktif... Itu saya langsung di daftar antrikan vaksin buat debay dan d beri rujukan k dr.spesialis penyakit dalam Di dr.penyakit dlam di ovservasi lagi virusnya Di cek darah lebih lengkap lagi Alhamdulilahnya virus hepatitisnya tergolong rendah dan tidak aktif/tidur Jdi di pantau fungsi hati

Đọc thêm
5y trước

Bunda nona Ina saya boleh mnta no kontak wanya ga Bun untuk sharing" tenatang malah HBS ag aktf🙏

Maa syaa Allah bunda ko sm, skrg saya jg masuk 31w.. Cuma saya disarankan utk buat bpjs, krn saya blm buat. Utk jaga2 maka disarankan buat, walau pndgn bu bidan dan dokternya ba utk lahiran normal krn HB nya ckup, hny sj saya air ketubannya yg krg krn mnmnya kurang. Bunda hamil anak pertma juga yaa brarti?

Đọc thêm

Pas kmrin usg juga alhamdulillah smuanya baik bund, cma saya msh kkrgn air ketuban bund. Mangkanya ini slma seminggu hrs diprbaiki mnmnya. Krn disruh balik lg utk usg seminggu kmdian. Ditmbah ukr bayiku jg kcl katanya..

5y trước

Hhee iyaa bunda.. Maaf apa bunda hsl hbsagnya jg reaktif? Atau non reaktif?

Aamiin yaa Allah semoga anak kita lahir scra normal, sehat walafiat dd dan ibunya dan sempurna tiada ssuatu kkrgn apapun.

Ohh gtu yaaa bund.. Tp ini berbahaya juga ga bund utk menularkan kpd pasangan kita?

5y trước

Ohh jd suami jg hrs dicek yaa bund?

Itu di cek nya di bidan atau puskesmas?

5y trước

Dikira hrs di cek lg bund utk mmstikan apakah hbsagnya aktif apa ga?

HBSAG reaktif apa itu bun?