Flu Pada Bayi 1 Bulan

Bunda.. Bayi 1 bulan terserang flu lebih baik di periksa ke dokter atau gunakan cara tradisional saja bun? Kasihan juga sih sama si dedek.. Kecil2 sudah minum obat.. Tapi takut juga nanti si dedek kenapa2 .

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bayiku dulu sebulan juga flu, pilek dan batuk. Langsung bawa ke dokter dan dikasih obat tp obat oles (salep) buat dada, leher dan punggungnya. DSA ku jg bilang bayi baru lahir gk boleh mnum obt2an apapun jd pengobatan pake yg dari luar. Kalau nenekku bantu pengobatan dengan parutan bawang merah dan biji pala ditaro di ubun2 kepalanya (jangan banyak2). Alhamdulillah 3 hari batuk dan pilek reda, dahak perlahan keluar lewat poop dan hidung kalo dia bersin.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Ke dokter dong bunda, untuk bayi jgn coba2. Konsultasiin perawatan yg bagus bagaimana ke dokter. Kalo konsul ke org lain yg bkn dokter, meski org lain bilang "dulu anak saya dipakein A B C berhasil" jgn mau, kondisi bayi itu beda2 jgn disamakan.

Ke dokter bun, paling nanti dikasih obat gt. Anak sy 5bln skrg juga lg flu bun, udh sembuh tinggal dahaknya aja yg kyknya susah gt. Sy bantu pke uap minyak telon, badan sm punggungnya juga sy kasih minyak telon gt bun biar enakan..

Thành viên VIP

Lebih baik kedokter bun krna msh 1bln jgn coba2

Up

Up

Up