RAMBUT RONTOK SETELAH MELAHIRKAN

Bunda2, tolong kasih solusi dong. Gmana cara mengatasi rambut rontok pasca melahirkan?? Setelah lahiran 4 bulan, skrg rambut lagi rontok2nya ini 😭😭

RAMBUT RONTOK SETELAH MELAHIRKAN
19 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya banget nih, tiap keramas rasanya males banget... nyisir juga ga mau karena ngeri liat rambut rontok. sampe keliatan kulit kepala nya gegara rambutnya abis. trs cobain shampoo Makarizo yg melon + advisor tonic nya... Alhamdulillah skrang rontok berkurang bangeeet trs anak2 rambutnya udh banyak. emang sih gegara hormon, dan nanti tumbuh lg. tp klo d diemin ngeri bund... takut botak kan. Alhamdulillah saya cocok pke produknya.

Đọc thêm

sama saya juga... anak saya jga baru 4 bulan eh rontok parah rambut ku. klo bangun pagi ngutip rambut dikasur trus nyisir apalagi keramas duhhh ngeri liat rontoknya.. ampe takut botak 😢. anak ku jg jd sering genggem rambut gatau dpt darimana ehehe. saya sampe beli hair serum nya mom choice berharap itu bisa membantu.

Đọc thêm

ini efek hormon bunda, nanti akan berkurang rontoknya seiring berjalannya waktu dan akan tumbuh rambut baru. sejauh ini saya malah semakin sering keramas, berharap supaya saat keadaan tidak terlalu kotor rambut tidak tertarik dan rontok.

itu salah satunya krn pengaruh hormon. sebenarnya nanti akan normal sendiri. yg pernah saya baca salah satu solusi yg bisa meringankan rontoknya itu perbanyak asupan gizi si ibu terutama kalsium

Influencer của TAP

sama Bun saya juga mgalaminya, tapi saya siasati menambahkan kopi hitam bubuk tanpa gula ke shampo yg mau dipakai, Alhamdulillah berkurang rontoknya walau ga 100% sih.

3y trước

seminggu dipake 3 kali bun

aduh sama banget bun, saya kira saya gak cocok samponya padahal daridulu pake sampo itu cocok2 aja ternyata hormon yaa

sama Bun..Aq dlu jg gt,,dr awal hamil malah udah mulai rontok,menyusui semakin rontok smpe tipis rambutnya

Thành viên VIP

4bln emg parah2nya, bun. emg efek hormon jd aku dulu biarin aja soalnya ganti shampo jg ga ngaruh 😂😂

3y trước

lha y itu bun, udah pakek hair tonic tetep ajaa... udah rambut tipis, makin tipis 😭😭

saya bantu up ya bun. soalnya saya juga giti dan blm nemu solusi. sepertinya krn perubahan hormon.

sama Bun, aku dulu juga gitu. jadi terpaksa aku potong pendek deh