bayi menolak minum susu dr dot

bunda2 mau nanya dong, kalo bayi menolak minum susu dari botol dot gmna y.. bayi sy skrg gag mau minum dr dot pdhl awalnya mau, pake dot berbagai macam merk selalu mau.. skrg gag mau ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bayi saya juga gitu Bun, awalnya di kasi pake dot karena ASI saya belum keluar. tapi pas ASI sudah keluar dan saya nyusuin terus, lama2 dia nolak minum pake dot lagi. walaupun ASI saya di pompa dan di masukin di dalam dot sama aja tetap nolak. dia sudah nyaman di kasi ASI langsung sama bundanya mungkin

Đọc thêm
6y trước

iya masi, kalau saya sebekum berangkat kerja di kasi ASI dulu baru berangkat kerja dan kalau pas kerja dia pengen ASI saya pulang dulu buat ksikan ASI, ada mama atau saudara saya yang dirumah yang saya mintai tlong jagain dan kabarin saya kalau bayi saya sudah bangun. nnti baru balik kerja lagi kalau dia sudah bobo 😅 hehehe jadi kalau bisa waktu nenen dan tidurnya bayi di perhatikan buat mastiin bisa bertahan berapa lama bayi kalau tidur setelah ASI ?

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-117862)

bayinya pinter bun gamau pake dot. pemakaian dot bs beresiko bingung puting, nanti produksi asi bs berkurang bahkan berenti sama sekali. bs dicoba media lain bun spt cup feeder, sendok, pipet, spuit...

6y trước

kalo bunda working mom, pengasuhnya nanti yg nyendokin ya bun. biar bayi sama yg ngasuh sama2 belajar...

Bersyukurlah bunda karena anaknya tau enakkan minum langsung dari PD bunda , Yahh meskipun dg alasan mau ditinggal kerja namun kalau anak g mau bagaimana lg bun . Sy juga gt soalnya ..