225 Các câu trả lời

VIP Member

Di puskesmas ada program untuk bumil namabya ANC TERPADU, kalo pake bpjs gratis,kalo mandiri kayaknya 50ribuan. Kalo cek lab bisa jutaan

Saya cek lab gol darah, hiv, sifilis dan sebagainya gratis bun.. Cuma bayar obat dari bidan puskesmas aja. Ga tau yaa, mungkin beda

Saya 25 week Blum cek lab bund karna pandemi Jadi ditolak puskesmas di suruh nunggu trimester 3 Selama tidak ada keluhan apa apa

Kalo rs emang kisaran 1juta bun, kemaren saya cek lab di puskes. Kalo ga pake bpjs bayar sekitar 200ribuan, pake bpjs gratis.

Saya pas cek lab di bidan 300 rb bun itu udah termasuk vitamin dan usg. Pas cek dipuskesmas gratis karna pakai kartu kis 😁

Didaerah tangerang tes lab bayar 500 di klinik . Kalo di puskesmas gratis bun . Hanya bayar daftar aja 3000 tidak pakai BPJS

1 jt itu cek lab apa bun? Kalo cuma HB, HIV, hepatitis sama urin mah d puskesmas aja murah banget ko ga nyampe seratus ribu

Saya cek hiv hepatitis sama sifilis di puskesmas gratis bun. Kalau urine sama hemoglobin pake bpjs. Coba ke puskesmas dulu

Waktu periksa ke bidan bulan lalu.. di anjurin cek lab hb,protein urin,hiv/aids cm bayar 200rb bun.. ga ampe jutaan ..

Bedanya bpjs sama kis apa ya bun? Kan sama aja. Minta tolong di potokan aja bun kartunya kan yg di minta yg fotokopian

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan