Beda Pendapat

Bunda2 disini ada ga sih klo lagi bertengkar sama suaminya, suaminya langsung pergi keluar ? Gak peduli jam berapapun itu, klo lg ribut selalu keluar.. klo aku kan tipe nya ada masalah ya d obrolin. Klo suami tipe nya dia pergi dlu nenangin diri, baru bisa baikan..sedangkan aku tuh ga bisa klo d tinggal keluar tp masih dlm keadaan gak baikan ?

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sebenernya ini adalah hal penting yang harus diobrolin sebelum menikah bun. Bagaimana pasangan menghadapi masalah. Ya karena sudah menikah, mungkin bisa diobrolin dan dicarikan solusinya berdua sama suami bunda. Saran saya bun, obrolin hal itu ketika bunda dan suami sedang dalam keadaan baik2 saja. Tidak ada masalah. Tidak ada tekanan. Atau kalo hubungan saya dengan suami selalu ada momen dimana saling tanya, yang kamu kurang suka dari aku apa, sikap yang harus diperbaiki apa. Jadi nanti dicarikan solusinya bun. Biar win win solution. Semoga bisa membantu ya bun.

Đọc thêm
5y trước

Iya bun terimakasih sarannya.. Masalahnya cuma suami minta ijin beli sesuatu yg dia pingin bun, tapi ngobrolnya gak pada waktu yg tepat. Sya hamil tua, tdr uda lumayan susah, dan kebetulan masih kerja jd butuh tenaga juga tapi dia bangunin tdr sya hanya untuk minta ijin.. sya sudah bilang bisa gak ngobrol nya besok pagi aja tapi dia ttep pingin nya jam itu juga. Yauda akhirnya sya jawab aja bun, Niat nya sya cuma ingetin aja, tapi menurut dia cara penyampaian sya kurang tepat. Lha gmn org ngantuk di ajak ngobrol, terus dia marah2 langsung keluar bun 😏