urut perut saat hamil

bunda2 aku hamil 33 minggu, perut aku udah turun karna kata bidan Dede nya udah dibawah, tp ada yg bilang juga karna ga pernah diurut makanya turun bgt. emang boleh ya pas hamil diurut perutnya?? mohon jawaban nya bun

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aduuuhhh... jangan pake urut urut deh bun... dokter ku kmrn share pengalaman setelah bantu persalinan... dedeknya meninggal didlm... ternyata krn diurut... jd kt beliau mendinh untuk sujud, jongkok, atau ngepel sepuasnya dr pd diurut... si dedek memang cari posisi yg plg nyaman bagi dia... masih ada waktu kok bun... jgn diurut laahhh...

Đọc thêm

emangnya itu orang yg bilang pake kata urut pernah belajar di sekolah mana? tau lulusan apa gtu... keren banget tuh orang ilmunya melebihi ilmu ke dokteran. Orang itu bukannya memberi saran yg baik malah mau menjerumuskan seseorang dlm bahaya. Jangan pernah dengerin kata2 orang itu bun... bahaya yg ada.

Đọc thêm

Itu wajar bund perut dah turun di uk 33 week kan hampir mendekati persalinan, sy dr 27week posisi janin sudah di bawah panggul, dan di uk 32week dah makin ke bawah. di uk 37 lebih anak sy lahir. alhamdulillah normal dan bayi sehat.

Usia kehamilan 33week dedenya udah di bawah menurut ku itu wajar. Karena si dedek bersiap untuk kejalan lahir. Kenapa di urut kasian dedenya nanti malah terhambat.

Thành viên VIP

Duh gak usah dengerin apa kata orang bun. Apalagi hal gak jelas kayak gini. Maaf ya bun, banyak yg meninggal bayinya dalam perut gara2 urut2. Nauzubillah.

Kalo mba nya ke dokter, trs nanyain soal perut diurut, dijamin malah diceramahin panjang lebar ato bisa2 diomelin.

Lebih percaya kata bidan aja bunda.. karna bidan yg memeriksa Qt, bukan org lain.. ☺️🙏

aku jg sma bun udh d bawah perut ny sma uk 33w jg.. cari aman aja bun jgn d urut"..

Influencer của TAP

gak boleh di urut bun. bukannya bagus ya bun kalo dedenya uda dbawah.

Thành viên VIP

Kalo diurut malah bahaya bun. Bisa lahir prematur atau bahaya yg lainn