17 Các câu trả lời

Selama bunda dalam keadaan yang sehat dan tidak memiliki riwayat gangguan kehamilan atau keguguran sebelumnya, berhubungan intim saat hamil muda sebenarnya aman dilakukan. Namun bunda perlu memperhatikan beberapa hal agar berhubungan intimnya tetap nyaman dilakukan, yaitu menciptakan suasana yang nyaman, melakukan hubungan intim dengan posisi yg aman/tidak menekan perut bunda, dan rileks saat melakukan penetrasi ya bunda.

Tergantung kondisi bunda, klo bunda punya riwayat keguguran, kandungan lemah mending nunggu sampe bulan ke 4-5, klo saya sendiri sih masih uk 13w tp dr awal kehamilan saya sehat2 gk ada kendala, suami pengen saya layani, kadang tiap hari 😄 tp pelan2 bun dan sperma keluar d luar bun, soalnya sperma bikin kontraksi klo d tm1 bisa buat keguguran

Konsultasikan dlu k dokter supaya tau kondisi bunda, dan jika dokter mengijinkan klo bisa spermanya jgn dkluarin d dlm (klo msh hamil muda) krna bisa mnyebabkan kontrakasi..

Bunda uk berapa Bunda..? dan itu juga sebaiknya konsul ke Spog kerna itu tergantung kesehatan bumil n janin nya Bund.. setiap bumil beda" kondisi nya Bunda..

boleh tp pelan² aja klo msh TM 1.. baiknya lihat kondisi kehamilan bunda dulu, klo normal semua hb sm suami aman

Tergantung kesehatan bunda & bayi,, Kalau bunda tidak ada keluhan boleh,asal jangan sering² & pelan² saja..

VIP Member

Kalau ada flek/keluhan selama hamil, sebaiknya jangan. Tapi kalu baik2 saja, boleh hb tp pelan2 bun.

Boleh2 saja,tapi tergantung kondisi kandungan bunda,kalo ada keluhan lebihbaik jangan dulu

VIP Member

Boleh si asal aman2 saja kandungannya.. kalo ada flek mendingan jangan bun..

selama kondisi bunda tidak masalah. gppa bun asal jgn trllu sering juga.

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan