gumoh

bunda saya mau tanya, anak saya perutnya sering kembung. terus sekrang2 sering gumoh bahkan muntah. ada yg kasih saran pakai minyak adas, udh dibalur perutnya pakai minyak adas tapi kembung lagi. ada yg ngalamin hal yg sama ga bund? kira2 gimna ya supaya ga kembung dan gumoh terus? btw anakku sufor full, skrg 5 bulan.

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama persis sm bayiku bund. Skrg umur 5 bln 22 hari.dr bayi kembung trs plus rewel.udh mcm2 dpke udh di bw ke DSA jg tp ttp aja dan terakhir diumur 4bulanan aq bw ke org herbal.. disitu dia blg bayinya g knp2.cm krn aq keseringan mkn mie instan .yg bahaya itu minyaknya bikin panas lambung bayi disuruh menghindari kl mo mkn g sring2 jg g blh pke minyaknya .trs hbs itu bayiku di terapi di baby spa . Dipijat sekujur badannya pke myk telon.hbs diurut lsh bs buang angin smpk skrg.dan aq di ksh tau utk pijat bayi dibagian atas tulang ekor setiap mlm.dan Alhamdulillah skrg udh sembuh .g rewel dan g gumoh.

Đọc thêm

Anak sy jg gtu bund. Sring gumoh. Bahkan gumoh ny byk bgt. Mau nya nyusu mlu. Ank sy bru 1 bulan

4y trước

Gumoh nya banyak bgt anak sy. Smpai kluar dr hidung. Kl gumoh nyembur

Thành viên VIP

Setiap habis minum susu langsung sendawain bun

4y trước

Harus bun, mau anaknya tidur atau gimana. Biar dedeknya juga legaan atau enakan perutnya. Anak sy full sufor dari usia 1bulan, alhamdulillah jarang gumoh skrg usia anakku udh 3bulan . pokoknya rajin aja abis nyusuin di sendawain kalopun gak disendawain minimal tidur agak senderin 10menit lah baru ditidurin lagi .

Gumoh th apa???

4y trước

Lah anonim nyari poin?sejak kapan nyet 🤣🤦🏻‍♂️

Influencer của TAP

Kalo habis minum, di sendawakan bun.. Biar gak gumoh.. Dedek nya di taro pundak, dengan posisi berdiri.. Punggung nya di tepuk tepuk. .. Nanti sendawa bun

5y trước

iya itu juga suka bun. kecuali kalau anak saya udh tidur. kasian kalau di gendong di berdiriin buat sendawa suka jadi bangun dan rewel.