13 Các câu trả lời

HPL saya sama bun tanggal 17. tapi saya sudah lahiran tapi SC karna diinduksi pembukaannya gamaju maju. selagi kata dokter air ketuban masih bagus dan babynya bagus tunggu aja sampe tanggal waktunya bun. kalopun belum meluncur juga tunggu sampe 1 minggu lagi tapi dengan catatan bayi didalem kandungan masih baik baik aja dan ketuban nya masih bagus Insyallah pasti akan ada waktunya. sering cek USG ya bun tiap minggu biar tau perkembangannya. saya SC karna air ketuban nya sudah merembes dan bayi udah kelilit tali pusar dipala dan di kaki. sudah induksi 3 infus tp ujungnya SC.

iyaa bun doain saya bs normal yaa, say udh ngeri dluan dgr sc, 2 dokter yg saya temuin pro sc semuaa deh kyknya ga ada yg nyaranin tnggu dlu beberapa stlh hpl

sabar aja bun tunggu seminggu lagi,selama air ketuban cukup dan normal,,kalo udah saatnya pasti lahir,,dokter mah emang ga sabaran,,jangan mau kalo disuruh induksi,kalo di induksi dari pembukaan 0 biasanya paling nyampe pembukaan 2,sakitnya 3x lipat mules normal dan ujung2nya sesar,,mending tunggu mules alami aja bun,,sabar,,saya udah 2kali pengalaman berbeda,yg pertama induksi dan yg kedua normal,,rasanya beda jauh mulesnya,,tunggu mules normal aja yg penting air ketuban masih aman,,dan banyakin jalan kaki aja

iya bun doain ya smga bs normal

Saya HPL 1 Juli 2019 Trus UK 18 W saya USG fetomaternal. Kata dokter SpOG fetomaternal saya, normalnya saya melahirkan paling cepet tanggal 24 Juni 2019 dan paling lama tanggal 8 Juli 2019.. Jadi g ada patokan sama HPL 1 Juli 2019 itu...yang penting rentang antar 24 Juni SD 8 Juli aja.. emang dokter SpOG nya keukeuh sama tangga 17 Maret y??

iyaa bun 2 dokter hpl sm tgl 17 tp yaa ituu merekaa dikit2 suruh sc pdhl bayi saya sehst ketuban msh ckupp, posisi bayi baguss udh masuk panggul.

belum lahirnya krn kondisi apa dl kl krn bayi belum turun, tidak ada kontraksi dsb, bs dicoba cara2 alami dl utk merangsang bayi, bs cek di spinningbabies.com, atau melakukan aktivitas yg terhitung sbg induksi alami. kl bayi & ibu dalam kondisi baik2 sj sebenarnya ga harus lgsg operasi. makanya kudu tahu dl penyebabnya blm lahir krn apa.

Main gym ball/yoga ball sj, pantulan lembutnya akan bantu menurunkan posisi bayi. Kl masih sehat2 semua, usahakan dl utk normal.

Selagi kondisi baik, ketuban bagus, bayi sehat, mending sih diinduksi ya mom. Anak kedua saya jg bgtu.. Tpi krn dokter saya pro normal trus diliat smua bgus jdi akhirnya diinduksi mom. Tpi seblum diinduksi di rs, coba induksi alami saya suami (hb), mdh2an lgsg mules..

iya mom kmrn akhirny di induksi jg dan bs normal

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-144495)

makan nanas, HB dgn suami sperma keluar di dlm, jalan cepat, jongkok berdiri, goyang2 di birthing ball. dgn cara2 tsb InsyaAllah bayi akan cepat lahir tp kondisi dan posisi bayi harus sdh bagus ya bun, sdh mapan masuk panggul.

alhamdulillah bayi saya udh lahir bun kmren tp di induksii karenaa kontraksiny ga bagus kt dokter

saya juga lebih dari HPL 3 hari ,ketuban sama BB bayi.a juga masih normal...dokter bilang di tunggu sampai lebih dari HPL 1 minggu.ya semoga aja masih baik2 aja, dan lahiran normal.

saya dulu juga prnh bun hpl tgl 14 lahir tgl 10 tp itungan udah 9bln lebih 10 hari...smoga lncar ya bun brdoa aja

iyaa bun doain ya smga bs normall

saya dlu lewat hpl 2 hari bun, usia kandungan 40 minggu. mudah2an lancar ya bun lahirannya aamiin

kontraksi palsuu trs bun blm yg muless bgt

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan