Kram perut

Bunda saya lagi hamil 3bulan perut sering keram gitu agak sakit kalo banyak gerak apa wajar atau tidak yaa bun . Bagi saran yaa bun karna kehamilan anak pertama bun?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Jangan capek2 Bun, istirahat yg cukup Kalo kram itu sama aja kontraksi, coba periksa aja, biar lbh jelas, apa perlu penguat ato gmn, soal y tm 1 msh rawan

Thành viên VIP

Sama bun... Sya juga UK 3 bulan... Klo kcpekan perut kram n mual... Solusinya sya lgsg baring bun... Buat redain kram tdi... Kdg sampe ketiduran hehee

7y trước

Iyaaa sama bun kadang kalo kram langsung baring aja udah bun. Hehe

Harus hati2 bun hamil muda, aku jg dlu sering kram perut trs cek di kasih obat penguat janin ke doktee

7y trước

Tapi kramnya gak berlebihan gitu bun , saya udah kontrol sih pas sebelum lebaran kemaren bun . Apa perlu di periksakan kah bun . Ini kramnya pas masuk usia kandungan 3bulan ini bun .

Banyak" Minum air putih bun dan istirahat yang cukup jangan terlalu capek juga, ,,

7y trước

Oh yaaa bun ntar saya coba banyakin minum air putih bun . Terima kasih yaaa sarannya😊