Apa yang Harus Dilakukan?

Bunda, saya hamil memasuki minggu ke 7, tadi pagi saya bangun ada bercak darah di celana dalam saya. Dan sekarang sudah tidak lagi. Dokter baru buka praktek malam. Adakah bunda yang pernah mengalami? Apa saja yang bunda lakukan ? Apakah itu bahaya? Saya tetap berpikir positif walaupun hati pedih sekali rasanya.

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sma kya pengalaman saya pas TM1 bun.. Seketika kaget pas bangun tidur liat cd ada bercak darah.. Sore.a saya lgsung periksa ke dokter kandungan bun terus di kasih penguat. Alhamdulillah sekarang kandunganku udah memasuki TM 3.. Diusahain banyakin istirahat bun sma jgn hb dulu..

5y trước

Oh 2 minggu aja ya bun, saya kira puasanya sampe sebulanan😂 syukurnya sih dedeknya sehat, saya flek gara2 kecapean terus demam tinggi bun. Dulu bunda flek sehari aja atau gimana?

Saya pernah pas 9w pas sore lagi kerja, alhasil langsung nelp suami,telp RS nanya ada obgyn apa ngga, dan lgs pergi ke RS yg masi ada obgyn nya.. Takut terlambat jadi kenapa2 babynya

5y trước

Alhamdulillah sehat bun skrang ud 17w.. Semoga baby bunda sehat2 ya bun

Bunda istitahat saja. Jangan banyak melakukan aktivitas yg tidak perlu. Makan yg banyak minum yg banyak. Positive thinking. Insyaallah si adek masih rejeki bunda dan suami

Bedrest dulu bun sampai tunggu jam dokter. Tiduran jangan banyak duduk. Jangan beraktivitas. Vitamin tetep diminum ya bun.

Selama perut ga berasa sakit itu gpp bun, tp ttp priksain ke bidan konsultasi, Bedrest sama puasa dulu hb.

Thành viên VIP

Sementar bedrest dlu aj bun.. jgn banyak gerak sambil nunggu nanti mlm cek ke dok..

Sambil nunggu dr.nya praktek, bunda bedrest dulu bun, sambil ttep makan yg bergizi

Bedrest aja bun,klo bercak sekali aja, tpi klo berkelanjutan periksakan ke dokter

Bedrest aja bun, kalau bisa cek ke dokter sama jangan HB dulu ya bun

Thành viên VIP

Sambil nunggu ke dokter badrest aja bund jangan banyak gerak