kluar darah setelah 10hari telat

bunda.. mau tnya.. saya udah 10hari telat. bru ini malam kluar darah awalnya darah coklat sdikit. abis itu kluar darah yg gak sdikit. tapi tidak ada yg menggumpal. sebelumnya saya gak pernah telat haid. selalu tepat waktu.. saya tanya teman saya yg udah hamil. katanya biasa itu flek. gmna tanggapan bunda2 sekalian.. ini kenapa ya bun, flek atau mens ? ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

beberapa bunda di Minggu pertama hamil mengeluarkan darah. selama ga berlangsung terus menerus gpp bun. tapi kalau sudah lewat sehari sebaiknya diperiksakan. sering rebahan & hindari guncangan saja termasuk bepergian dengan kendaraan. bunda sudah cek testpack positif?

bunda sudah pernah cek apakah telatnya karna hamil? saya awal menikah untuk pertama kalinya telat haid dalam 4 bulan berturut2, padahal biasanya selalu maju. ternyata memang bukan hamil atau flek hamil tapi flek cape mau haid. coba bunda pastikan lagi saja

kalau bunda udah telat 10hari. apa udah di TP? positif apa engga? kalau emang bunda positif hamil trus ini lagi flek bahaya lho bund.

udah cek pke testpack belum Bun ? klo bunda lg positif hamil, mngkn itu darah flek Krn penempelan calon janin bun... maaf sebelumnya 😬

5y trước

kmarin saya pas telat 2hari tespek tapi masih negatif.. ini blm ada di test lagi bun

Gpp ko bun , itu kan proses pembuahan di dalam rahim. Jangan takut yaa soalnya saya juga udah ngalamin ko 😇

5y trước

coba konsul aja dulu ke Dokter kandungan biar jelas dan pasti moms

coba di testpack bunda. atw langsung ke dokter

5y trước

kalo gak langsung ke dokter atw bidan saja. takut nya bunda sudah hamil dan keguguran. sy dulu gitu, telat 7hr, untung nya TP trus positif tapi flek dan keluar darah akhir nya keguguran.