7 Các câu trả lời

Duh tau banget itu gimana rasanya. Bahkan sekarang aku juga masih. Tp sugesti positif diri sendiri itu penting bun. Hanya diri sendiri yg bisa nolong spy makanan itu bisa masuk minimal satu gigitan. Sy aja 10 kali muntah sehari alhamdulillah masih selalu bs dipaksain makan wlpn ujung2nya keluar lg. Intinya jangan takut. Minta perlindungan sm Allah dr gangguan2 pikiran yg negatif. Datangkan sugesti positif klo bunda juga syg sm debaynya berarti harus bisa. Aku sih pakai itu aja krn dokter gk mau kasi obat mulmun. Katanya biar alami saja. Alhamdulillah sekarang ttp makan wlpn dkit2. Semangat ya bun. Semoga debay tumbuh dengan baik.

iy bunda 😊

Sebisa mungkin dipaksa bun, kalo debay kurang asupan sayur dan buah kasihan debaynya bun. Awalny saya juga males makan tp mengingat debay saya paksa makan akhirny saya makan ky biasany

iya bunda 😊

Saya juga anti sayur bun makanya kadang galau gak papa kah gak makan sayur , tapi kalo buah masih mau aja saya makan bun .

Iyaaa bun Aamiin😇🤲🏻

VIP Member

di usain makan dsyur dan buah bun sedikit sedikit ajah makannya yang lenting sering kasian atuh bun dedenya

kalo liat bentuk dan warna buah/sayur sy langsung mual bun. jadi sy makan apa yg bisa sy telan aja. gimana ya cara mensiasatinya bun?

VIP Member

Aman.... aku juga gitu, tp d paksain makan sayur &buah... vitamin juga rutin d minum, kontrol tiap bulan juga

buah paling cuma pisang ambon, sayurnya toge, itupun harus betul2 dipaksa baru bisa ketelen. kalo yang lain gabisa sama sekali bun. makasi infonya bunda 😊

dipaksa untuk makan sayur dan buah ya, bun

oke bun, 😊

selagi gk ada flek insyaallah aman bun

kemaren sempet setres bun, karna gabisa makan dan minum. akhirnya waktu kehamilan 7minggu ada flek gt, langsung kontrol ke dokter dikasi obat penguat sama ada kayag gel dimasukkan kedalam gt. alhamdulillah kata dokternya gak ada masalah bun, cuma disuruh bedrest 4hr.

Câu hỏi phổ biến