obat

bunda mau tanya dun ,, obat prenagbion bagus gg sii untuk ibu hamil.. ? sya kmrin sampe flek trs saya cek ke bidan dan d usg , katanya janinnnya g berkembang dan d kasih obat itu,, suami sya g percya, dan malamnya sya cek lagii ke bidan awal sya periksa dan bu bidan g knapa" sama janinnya sya d kasih obat penguat lain... sya ikutin ajuran bidan sya yg awal.. krnaaa bidan yg satu bikin saya jdii down.. bilng aneh"..

1 Trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

mending ke dokter spesialis kandungan aja bun, lebih akurat klo saya sih tiap bulan ke dokter dan bidan,, jd bidan buat ngelahirin nanti, dokter yg rekam medik saya, perkembangan baby janin di perut bagaimana, apa kelebihan apa kekurangan bb nya, ukuran lepala di usia nya gmna, air ketuban nya mencukupi dgn usia nya apa uda cukup, ukuran panjang dari kepala ke kaki sudah sesai apa blum, jd lebih akurat...

Đọc thêm
6y trước

iyaa bunda.. bidan sya gg saranin sii. saya di suruh minum obat penguat janin, setelah berpa hari minum ada perkembangan atau engga.. nnti di tindak lanjuti.. jdii sya nunggu dluu bun .. sya g mau ge gabah ambil keputusan..