60 Các câu trả lời

kalau pengalaman saya usia kandungan 1-3 bln itu yg rawan bun. kalau sudah masuk 4 td apapa. kalau mau hb spermanya jng dibuang didalam bun. karena sperma bisa membuat rangsangan kontraksi di rahim. ini pengalaman saya sendiri sih ya dulu kehamilan pertama saya dan suami hb dari usia 1 bln dan sperma di buang didalam,alhasil rahim saya kontraksi terus menerus dan pada usia 3 bln saya keguguran. di kehamilan ke dua,spog menyarankan untuk tdk berhubungan dulu selama 3 minggu bun. jd saya hb sama suami disaat uk 2 bln,itupun spermanya dibuang di luar. Cimiiww

hah? kata siapa baby ny bakal lemes. aku dri awal hamil sampai skrg udah 37 week rutin2 aja hub. suami istri. cuma krna lg hamil, ya jadi pelan2. terus saat usia kehamilan masih muda sampai 8 bulan sperma jgn di keluarin di dalem. kenapa? krna dapat memicu kontraksi. klo udah 9 bulan hamil, bagus ny sperma buang di dalem, buat jadi induksi alami. biar cepat2 kontraksi. setahu ku gitu. kasian atuh suami bun, klo mau "anu" gak jadi melulu.

Yg bahaya hb saat hamil tergantung dr letak ari2nya, rahim, dll... Ada yg bilang bisa karena mereka kebetulan rahim bagus dan ari2 baby tdk dibawah... nah, anda apakah sama dgn mereka? 100% yakin? Kalau tdk yakin, tanya ke dokter :) Tanya ke suami, rundingan. Apakah resiko itu tdk penting? Yg penting hubungan aja? Kalau iya, dan anda setuju yah, ikuti suami dan hubungan :)

Selagi bunda ngk ada keluhan saat hamil2 pertama dri awal smpai 6 bulan ngk mslah bun..asal yg santai2 aja..klo ad kluhan nyeri perut ngflekk dan pernh kggurann sbisa mngkin d hindari dlu smpai 4 bulann..kondisi ibu hamil beda2 bun..khamilannya da yang KUAT saat hbungan tdk mslaah dan ada juga yg RENTANN saat hbungan.. klo bunda msih blm yakinn coba konsultasi ke doktr..

Jujur aja ya bund hehehe... Saya hamil mu lain diketahui masih berumur 1minggu sampai sekarang saya hamil 39minggu1hari tetep berhubungan tuh bund. Tapi asal janin di kandungan sehat dan kuat seperti punya saya. Sejauh ini saya cek rutin + usg juga gak ada masalah. Malahan bayi saya sangat sehat bund. Semua normal dan alhamdulillah gak pernah ada keluhan apa apa.

Aku dari hamil sampe sekarang 7bulan masih berhubungan kok bun, di keluarinnya juga di dalem. Alhamdulillah aman-aman aja.. itu kayanya kalau ke dedeknya lemes mitos dong deh bun, tapi emang ada beberapa yang kalau berhubungan terus di keluarin di dalem suka pendarahan. Katanya sih sprema bikin kontraksi gitu. Tapi aku selama ini aman-aman aja..

kalo bayinya lemes sih engga Bun, emang TM1 masih rawan karena janin masih dlm masa perkembangan kadang ada yg habis HB trs ngeflek bahkan keguguran setiap kandungan bumil kan beda2 jadi antisipasi Bun, kalo kandungan sehat2 gpp kok dibuat HB asal sperma jangan masuk didalam karena dapat memicu kontraksi dan keram perut 😊

Dicari tau aajaa dlu bun baru dgrin ucpan org. Aku dr tau hamil 5 week smpai skrg 21week berhbgan trus sm suami. Pernah sehari 2x lg. Alhmdulillah allah melindungi janin ku hingga saat ini. Selama ga ada keluhan bun ga masalah. Selama blm pernah kluar flek2 inshaallah gpp bun.

Alhamdulillah sy mulai HB sma suami pas uk 5 bln, malahan hampir tiap hari wkwk dan dikeluarkan di dlm, dan alhamdulillah gk ada keluhan sma sekali bund.. Stiap org beda2 bund, kalau pas HB gak ada kluhan mah gk ada msalah bund, kasian juga suami kalau gk dilayani..

UK ku 5bln bund, kmrn ak flek krn 3hr yg lalu HB sm suami.. trs lgsg usg Alhamdulillah debay sehat msh ada detak jantungnya, sm dr d ksh obat yg slh 1nya penguat kandungan. gk blh HB dl smpai kehamilan tua.. krn spermanya yg bahaya it sbg induksi alami bunda..

Câu hỏi phổ biến