12 Các câu trả lời

banyak istirahat Bun,kalau istirahat fleknya berenti berarti gak boleh cape2. kalau tambah banyak mending cek ke dokter. saya selama 9bln itu flek di kehamilan pertama, kalo tiduran aja gak ngapa2in gak flek. tp di kehamilan anak kedua flek keluar krn perekatan rahimnya agak terlepas jd total bedrest,semua itu diketahui dari dokter waktu usg.

Cek ke dokter ya bun biar di resepkan penguat.. kata dokter q jika flek itu ada indikasi kandungan lemah... Saya ada flek sebelum haid bun ya di resepkan penguat kandungan ..

sy dulu jg pertama flek sedikit, trus bdrest. tpi lama" kluarnya banyak lngsung ke dokter trnyata keguguran. kalo fleknya cuma sekali mah insya'allah cuma butuh istrahat

Flek sedikit apapun bahaya bun, cek ke dokter aja langsung bun..

Bunda abis melakukan aktivitas apa bun???

konsul dokter/bidan bun

Istirahat aja bun

Bed rest bun

Sama bun saya jg, malah flek saya bnyk bget tp cm 1x, kata dokter kelelahan, tp alhamdulillah usg janinnya gpp, dkasih obat penguat n disruh bedrest gk boleh kerja dlu.

Sy jg sempat gitu bun macam keputihan tp warna coklat istrahat aja bun inshaAllah baik2 aja bun tp kalo fleknya banyak langsung ke dokter aja bun

Câu hỏi phổ biến