gendongan yang bagus

bunda, mau nanya dong. ad yang pake gendongan hipseat merk elle atau aiebao ga? mnta review dong.. kalau ga, ada referensi hipseat bagus ga?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Nggak nih bu.. Saya dari awal nyari Gendongan yg ga ada sambungannya alias kayak loop jadi resiko copot gendongannya ga ada.. Jadi saya pakai baby k-tan atau GEOS dari bayiku.id bisa dipakai sampe lama kok. Saya pakai dari anak saya umur 4 hari sampe sekarang dst

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48474)

Aku pake miatrono sama dialogue (yg sling carrier) jg bagus kok. Ada kaya bantalan tipisnya gt untuk pundak bunda jd gak terlalu sakit atau pegel kalau gendong lamalama terus bisa jd beberapa cara gendong yg berbeda.

Aku pake merk aiebao bun bagus kokoh banget gendongannya.. pernah lihat2 yg lain yg harganya gabeda jauh itu kecil bgt dan tempat duduknya juga keras ga empuk jadilah beli merk aiebao

5y trước

Kokoh ko bun,aku udh pake set tahun masih bagus aja

Hallo bundaaa.. Kalo yang bagus Ergobaby atau I-Angel tapi yang ori yaahh.. harganya juga bagus 😣

5y trước

Ku tahan untuk melihat aja bun... 😅 Harga sewa sebulan aja bisa buat beli gendongan lain 🤔

Thành viên VIP

engga nih bun saya pake snooby sama geos biasa dari malilkids

Sy pake dialogue tp bagus jg ko...😁😁😁

Thành viên VIP

Aku pake merk Elle Bun.. Bagus kok..

aiebao bagus sih bun review dr teman

Aku pake dialogue sama geos bun