perut bagian bawah sakit

bunda mau infonya dong.. knpa ya perut bagian bawah sakit padahal udah diurut tpi masih saja sakit.. terimakasih ya bun

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Lagi hamil? Diurut? Masya Allah ... Kayaknya lebih baik ke dokter kandungan y...Klo perut bawah yg sakit pas hamil, biasanya sih peregangan otot rahim y.karna saya pernah mengalaminya dan sampe rawat inap di RS. Kemungkinan terburuk, Klo kata dokter saya bisa jadi ciri2 keguguran, janin sudah masuk panggul... Jadi saya di pesen sama dokter harus segera ke dokter/IGD jika: 1. Keluar flek (bisa jadi ciri awal keguguran ato hanya darah implantasi) 2. Flek disertai sakit perut bawah (ini ciri2 keguguran) 3. Sakit perut bawah tidak tertahankan (bisa jadi janin sudah masuk panggul ato hanya sekedar peregangan otot rahim)

Đọc thêm
Thành viên VIP

halo bunda bisa diperjelas, bagian perut bawah sebelah mana yg sakit? Sakit perut bagian bawah lebih sering terjadi pada wanita karena berhubungan dengan organ reproduksi seperti vagina, ovarium, rahim, serviks, atau tuba falopi. bisa jadi penyebabnya: Sakit perut akibat menstruasi. -ovulasi -Hamil di luar kandungan -Keguguran. Penyakit radang panggul. Kista ovarium atau gangguan lain pada ovarium. Abrupsi plasenta atau gangguan lain saat hamil. Fibroid. Gangguan pada serviks seperti infeksi, radang, atau kanker. Kanker rahim. Radang saluran tuba atau salpingitis.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-107179)