.....

Bunda mau curhat sekarang keadaan saya lagi hamil, suami sedang tidak bekerja karena hbs msa kontraknya Sdh cri² krja ksna kmri tp blm mmbuahkn hsil Keadaan keluarga saya jg sdng tdk bagus bun jd sya kpkrn Krna gk bisa bntu jg keadaan kami jg sdng agk susah Sedang kluarga suami tdk peduli sma skli Sya hrus gmn ya bun?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sholat , Berdoa , dzikir, dan suami terus usaha cari kerja. Insha allah , allah memberikan segala kemudahan . Saya mengalami bun ,, saya hamil anak kedua di saat habis ditipu orang puluhan juta bisnis hancur uang ga ada . Hutang dimana mana . Pas usia kehamilan 7bulan suami habis kontrak kerja nya . Poko nya ujian terberat ekonomi saya terjadi kmrn . Sampai bener2 ga py uang . Kami berdua sama sama sudah tidak py orang tua . Tapi saya sama suami ga nyerah . Suami terus cari kerja , alhamdulillah ga lama sblm anak lahir dia udh masuk kerja. Blm lagi kami ga py tabungan buat lahiran , alhamdulillah ada kawan yg baik hati mau meminjam uang untuk saya lahiran . Buat saya itu rejeki meskipun hasil pinjam asal kita niat membayar ny , allah sudah berikan kemudahan buat saya dan suami Alhamdulillah , stlah lahir anak kedua kehidupan kami jauh lebih baik , lebih tenang dan bisa bayar2 hutang semua nya . Jadi jangan sedih bun , semua pasti akan ada solusi nya . Ada jalan keluar . Aamiin

Đọc thêm

Sabar bun.. saya juga pernah ngalamin kaya gitu, lgi hamil lgi masa2 mual gamau makan nasi sama sekali pengennya ngemil atau jajan yg lain trs posisi suami lgi ga kerja sampe mau 2bulan.. nyari kerja kemana2 ga dapet, akhirnya suami mau kerja apa aja, bantuin kakaknya yg jualan lotek numbukin kacang buat bumbu dikasih uang 40rb, buat besoknya bingung lgi, sampe2 beras sma lauknya dikasih sma mertua uang juga sampe pinjem2 k mertua sma k ortu saya.. setelah 2bulan posisi itu dgn sabar, akhirnya suami dapet kerja juga dan ada rezekinya cukup sampe lahiran..

Đọc thêm

yg sabar bunda ,, namanya jgak cobaan pasti ada bun

Thành viên VIP

Sabar y bun cobaan ramah tangga