flek

Bunda", kalo flek terjadi di kehamilan 5/6 week gimana bund? Soalnya hampir seminggu sekali aku flek.

36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sbtulnya tergantung kondisi kehamilan bunda.. Ada yg bilg gpp, ada yg bsa bahaya. Sy sendiri alami bun, flek di uk 6w2d. Klo tny tmn bilangnya wajar. Tp ktka ke dokter dibilg hrs bedrest istrht total dan ga boleh pikiran atau dibawah tekanan krna ngaruh ke debay.. Jdi balik lg ke kondisi fisik kita jg bunda... konsultasi ke ahlinya lbh baik. Skrg uk sy 12w1d dan ttp bedrest ditakutkan klo aktvts trjdi hal yg ga diinginkan.. Semangat bunda, smg sllu sehat bunda n debaynya. ☺

Đọc thêm
4y trước

halo bunda... dulu flek berapa hari ya bun ? saya juga sedang flek dan usg kata dokter kantong normal cuman flek implantasi. tapi sudah 4hari tetep keluar 1-2 tetes per harinya bun..

Saya dr 6w flek bun pas 8w klwr darah segar,intinya jgn panik trs kalau keluar flek lihat fleknya wrna nya dan liat kondisi perut apakah sakit atau engga bun. Bs jd itu hnya kekurangan hormon bun. Kalau masih keluar dan dirasa kurang nyaman bunda ke dokter yaa.

5y trước

Bund mau nanya klo flek saat hamil 7w tapi ga ngerasain sakit atau apa Wajar ga bun

Langsung ke dokter aja ya bunda.karna saya usia 6minggu dan usia kandungan 9minggu flek.sama dokter suruh bedrest SM di kasih obat penguat.apalagi saya pernah keguguran.

5y trước

Aamiin. Makasih byk doanya

Flek di awal kehamilan bisa jadi ancaman keguguran. Baiknya langsung periksa ke dokter Bun biar di USG jadi tahu kondisi janin dan rahim gimana.

Klw udah flek bahaya bunda.. ada indikasi kandungan lemah segera di priksakan bun... Biar dikasih penguat sebelm terlambat

Harusnya flek h1 sudah harus kedokter Bun,, jd ga berlarut2. Ibu hamil trus flek itu bahaya soalnya.

Mungkin bundanya kecapekan.. Segera periksa bun, kurangi kegiatan jngan angkat yg berat2

Langsung periksa bun , jgn di diemin ,, smoga tdk terjadi apa" aamiin

Gapapa bun, wajar. Saya dulu jg gitu. Yg penting jangan kerja yg berat2

4y trước

biasanya berapa lama ya bunda flek yang normal ? saya flek coklat 1-2 tetes per hari.. sudah 5harian belum reda

Priksa bunda ..apalagi kalo disertai nyeri ,jgn dibiarin ..