strechmark

Bunda disini ada yng lagi hamil usia kandhngan baru 8 bulan tapi sudah ada strechmark diperut ?

35 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku udah dari 5 bulan pas perut mulai kliatan buncit. pdhl tiap hari di oles minyak zaitun dari TM 1, dan beli berbagai krim (bio oil sm mustela), tapi tetep aja kulit pada merekah, sampe skr menjelang hpl makin tambah banyak krn perut makin besar. padahal gak suka digaruk2 jrg gatel jg, atau gak berasa pas lagi tidur, entahlah 😅... dokter bilang sih emg gak semua bumil punya strecthmark, itu dari faktor gen jg bisa. eh bener sih, kluarga pada gini smua. sedih aja pas liat ke kaca. tp ya gapapa deh tanda cinta dari buah hati. nanti bisa ilang 2-3tahun mendatang

Đọc thêm