mpasi

Bunda disini ada yang ngikutin ig nya dr.Meta? Kalo kata beliau kan pengosongan lambung membutuhkan waktu 2 jam. Lah anak saya baru sejam dikasih maem kadang nangis. Semaksimal mungkin ga saya kasih nen sampe 2 jam berikutnya. Saya gendong2 saya ajak jalan2 masih aja nangis kejer. Terpaksa saya kasih nen. Adakah bunda yg anaknya gitu? Terus apa yg bunda lakukan?

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya awalnya sama seperti bunda, kasihan lihat anak ngerengek jadi terpaksa kasih nen. Sampai akhirnya saya dan paksu putus asa, jd memutuskan konsul ke dsa subspesialis gizi dan nutrisi di kota saya. Ternyata rasa kasihan itu yg bikin pola makan anak saya berantakan. Kuncinya adalah konsisten, kalau anak nangis alihkan perhatiannya. Disini saya dibantu paksu. Alhamdulillah setelah bener2 rutin hampir seminggu, pola makannya membaik. Anak mulai terbiasa makan sesuai jamnya. Minum susu pun sekarang tau kapan waktunya. Yang semangat ya bunda, pasti bisa! 😊

Đọc thêm
5y trước

Diajak main sih bun biasanya, tugasnya paksu 😁

Babyq jg bun. Padahal maemnya udh ampe bnr2 kenyang ampe mau muntah. Tp selang sejam udh cari asi. Klo ak sih tetep tak kasih bun soalnya kasihan kalo rewel. Dy klo udh mnt asi udh g bisa dilepas nempel trs di dadaq sambil cubit2.

Thành viên VIP

Bun anak saya dari makan saya dudukin di bouncer, abis makan 30menit saya gendong mshape buat bantu burunin makanan nya, pokoknya udah lewat 1jam gendong mshape atau duduk baru saya berani taro dikasur langsung nete

5y trước

Iyah ngeri, takut nya kesedek gitu

Thành viên VIP

aku ngikutin bun tp blm mlai mpasi. ini baru bljar ngasih nen tiap 2jam sekali, takut nnti pas mlai mpasi susah ngatur jdwalnya.

Đọc thêm

Kondisional Bun, kali anaknya minta nen dikasih aja, fleksibel Bun... Karna kondisi tiap anak beda ..

Mungkin dia belum kenyang Bun. Lagi pula kalo asi aja gpp Bun. Kasih aja. Kan MPASI tetap lanjutkan kasih asi.

Thành viên VIP

Kalau nen mah kAsih aja bun. Kasian atuh. Kan asi Mudah dicerna bun.

5y trước

Iya bun. Finally saya kasih juga

Nma ig nya apa bund??? Buat nambah2 pengetahuan, soalny aku newmom

5y trước

Trimkasih bund...

dikasi makan nya sampe kenyang gak bunda?

Pas maemnyaa habis nggak bun?