Tendangan dd❤️

Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

1058 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aduu pengen jg ngrsain... msh ttp sbr pkokx krn msh 11wk

Sama Bun...saya jg gitu...dikira paksu gerak boongan...

Thành viên VIP

Sama persis bn, suka bgt godain ayahnya... 😆😆😆

Sama kyk aku bun 😀 giliran dipegang sm papanya diem,

Sama smpe kadang ayahnya ga percaya klo dede gerak 😁

itu anak mungkin gk temenan ama ayahnya bund 😂🤗

ohiyaa knpa ya bisa gitu, sya jga sma seperti itu

Sama Bun baby saya juga GT di pegang papanya baru diam

Sama bun, kalo perut dipegang papanya lgsg tiba2 diam

Aku gitu dulu, tiap dipegang ayahnya malah diem 😅