Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem
1058 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Aduu pengen jg ngrsain... msh ttp sbr pkokx krn msh 11wk
Sama Bun...saya jg gitu...dikira paksu gerak boongan...
Thành viên VIP
Sama persis bn, suka bgt godain ayahnya... 😆😆😆
Sama kyk aku bun 😀 giliran dipegang sm papanya diem,
Sama smpe kadang ayahnya ga percaya klo dede gerak 😁
itu anak mungkin gk temenan ama ayahnya bund 😂🤗
ohiyaa knpa ya bisa gitu, sya jga sma seperti itu
Sama Bun baby saya juga GT di pegang papanya baru diam
Sama bun, kalo perut dipegang papanya lgsg tiba2 diam
Aku gitu dulu, tiap dipegang ayahnya malah diem 😅
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến

