Tendangan dd❤️

Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

1058 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hahahah iya sma bun ,malu2 klo sma ayahnya...suka kesel gtu

Sama bund. Kecium mungkin bau tangan ayahnya yaaa 😁😁

Kok sama bun giliran paksu pegang lngsung anteng adem ayem

hhh, aku juga bund, kalo dipegang abinya , diem aja gitu,

Saya juga gitu Tapi ada dapt ayah nya rasain sesekali 😂

Sama bun.. Apa udh felling ya bun klo d deketin ayahnya..

Iya bener bun, Kaya gamau dipegah ayahnya 😅😅😀😋

Sama bun... kadang kadang papanya sampe gemes sendiri 😂

Sama sy juga bun kadang suami protes ddnya ga gerak2 😂

Sm dgn sy,,, klo perut di Pegang Ayahx langsung jd anteng