Tendangan dd❤️
Bunda, disini ada ga yg baby nya aktif bgt nendangnya tapi giliran dipegang ayahnya malah diem aja? Hihi, bayiku gitu setiap ada ayahnya pasti diem

sama bun, suami saya kl pegang jd diam saja. kl saya yg pegang aktif dia
Sama bun,mungkin malu ato mlah mo ngajak ayah'y main petak umpet😂😂
Babyku malah kalo dipegang sm diajak ngmg ayahnya lgsg nendang bun 😅
Aku sering gtu bunda, pdhal ayah x jarang d rumah paling sebulan sekali
Samaaa,kadang tak suruh liatin perutq aja jangan dipegang ntar dia diem
Sama 🤣 giliran pas tidur ngebelakangin ayahnya malah nendang” 🤣
Hehe betul bund, aku juga gitu nih dedenya. Malah dikira aku yang boong
sama bun, maunya sama ibunya doang pas bapak'a pegang malah anteng🤣
saya bun awalx gt tp sekrng udh gk lg tiap d pegang papax nendang truz
Sama bun,, setiap ayahnya ngajak becanda tiba² langsung diem ddeknya

