seputar kehamilan

bunda bunda.. saya mau tanya.. karena ini yg pertama bagi saya... usia kehamilan saya sudah 17w6d.. tpi kok saya belum merasakan apa2 ya.. ( denyutan maupun gerakan)... gimana ya bun.. apakah ada maslah atau gimana ya... ???

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

apakah bunda rutin kontrol ke bidan atau dokter? kalau dibidan terdengar denyut jantung dedenya dan bidan bilang dede nya sehat bunda ngga perlu khawatir. sy lgi hamil 29 w dan baru ngerasain gerakan dede waktu usia 20w. itu pun seperti gerakan alus seperti ada yg mengeliat didalem perut, dan gerakannya jarang bgt. baru ngerasain tendangan yg luar biasa waktu usia 25 w. selama bunda rutin kontrol dan bidan/ dokter tidak mengatakan hal" aneh. berarti bunda dan dede nya sehat. sabar ya bun

Đọc thêm
6y trước

iya bun. setiap orang kehamilannya beda" bun. jgn bnyak pikiran bun. nikmatin setiap prosesnya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42894)

Usia 4bulan memang janin masih belum begitu terasa gerakannya Bun. Jika hasil USG dan dokter/bidan mengatakan kehamilannya sehat, maka seharusnya memang baik-baik saja. Bunda tidak perlu khawatir.

6y trước

sama-sama

sy 18week bun baru ngrsain

6y trước

alhamdulillah bund...