7 Các câu trả lời
mungkin karena krupuknya itu kan ga mateng yaa bund.. krupuk mentah di rendem air itu.. setau aku kalo bumil hindari makanan yg setengah mateng.. hrs bener2 mateng.. dan krupuk seblak itu susah dicernanya katanya.. jd bikin usus kerja keras
saya suka seblak bun. tp ga pke kerupuk. saya cm pake makaroni putih, pke siomay sama batagor kering aja biasanya
cek ke google bun, kerupuknya itu ada pewarna'y dan seblak itu terlalu banyak msg'y..
aman2 aja bun selagi gak berlebihan..
VIP Member
aku mkannya sekali 2kali aja bund
Hindari dulu bund sebaiknya
sarah asti wulandari