imunisasi DPT

bunda bagi tipsnya dong biar anak ga demam setelah imunisasi DPT ?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kayaknya memang wajar bun kalo demam, gapapa bunda sekalian latihan kesabaran utk bundanya 😉 baby saya demam tapi cuma sampai 38.9°, imunisasi pagi, puncak demam siang, sore dan malem udah turun. tapi ada juga bun imunisasi DPT yg ga demam, tentu harganya jauh lebih mahal 😊

Thành viên VIP

demam pada imunisasi itu baik kok mom. itu tandanya reaksi imunisasi terhadap tubuh. dan demamnya juga semalaman doang. jgn apa apa beri obat mom. perbanyak menggendong anak aja ketika lg demam atau di susui atau bisa pilih imunisasi dpt yg tidak demam

demam tanda bereaksi imunisasinya didalam tubuh dedek bayi..gapapa ibunya aj yang jangan terlalu khawatir..nnti dedeknya jadi rewel.perbanyak menyusui bayi n menggendongnya bun...n pantau terus panasnya..

kalo anak sy biasa nya abis imunisasi langsung saya kasih obat demam bund sebelum demam nya muncul udah aku kasih obat demam. misalnya pagi imunisasi sore nya saya ksih obat biar mlm nya ga demam..

kalo anak saya sebelum imun aku ksh obat dulu bun dan setelah imun bekas suntikannya aku kompres air anget sering2 alhamdulillah gk rewel cuma anget doang badannya dan juga cuma semalam aja.

Thành viên VIP

iya sebelum di suntik sekitar 6 jam di kadih obat demam terus d kasih obat lgi setelah d suntik

pakek imunisasi DPT yg gak demam aja Bun anak ku pakek itu kok..