BAB pada bayi

bunda bagi pengalaman ny dong . bayi q usia 1 bulan 2 minggu. BAB ny ngk setiap hari padahal biasany setiap hari.bayi bunda ada yg seperti bayi saya ngk BAB ny ?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

wajar bun... dr yg saya baca kalau bayi bru lahir wajar bab tiap hari dn sering krena memang sistem pencernaan ny blm bekerja maksimal apalagi kalau bayi asi itu lebih sering bab krena mudah di serap tubuh asinya. seiring pertmbahan usianya sistem pencernaan bayi makin bekerja optimal jdi frekuensi bab ny juga akan berkurang g sering. yg hrus di waspadai itu jika bab ny keras/sembelit dan tekstur bab ny kecil kecil kaya bab kambing. kalau bab ny normal kaya pasta gtu meskipun g bab 3 hri misal ny itu normal bun. berarti g sembelit.itu sih dr yg saya baca. soal ny snak saya juga gtu.awal2 setiap hri dn sering. pas masuk minggu ke 4 frekuensi bab ny sehari sekali.anak says juga seusia sama ank ny bunda.

Đọc thêm
6y trước

yg penting tekstur pup nya normal bun g kya sembelit keras. tp kalau pnsaran boleh konsul ke DSA siapa tau g cocok sufor..

Gapapa bun.. ada masanya baby saya jg dl gitu, ada masanya jg dia minum pup minum pup.. klo usia sgitu malah baik bun, apalg utk baby full ASI, brarti seluruh makanan terserap, shg sisanya sedikit sekali.. biasanya 3 harian dia akan pup..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-143397)