bayi rewel..

bunda anak saya usia 41 hari,dari tadi rewel dan blm tidur.kaki dan tangannya gerak gerak terus.kalau sdh lelah nangis,gitu terus.suhu tubuhnya 36,7 apakah sudah termasuk panas?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

bun , suhu bayi normal itu antara 36,5- 37,5°C , jadi si kecil tidak demam , ada banyak penyebab si kecil rewel bun , mungkin bayi lapar atau mungkin bayi kekenyangan , atau mungkin suhu di kamar terlalu panas sehingga bayi kegerahan , atau bayi bisa juga meras kedinginan , atau bayi hanya merasa ingin di gendong dan di pelukan bunda . kalau kaki dan tangan nya gerak , bagus donk bun psikomotoriknnya mulai berkembang .. selamat bersabar ya bunda . semoga jawaban saya membantu .. 😍

Đọc thêm
6y trước

trimakasih bunda,dari lahir si baby anteng tenang,malem juga boboknya angler,jadi ini pas rewel koq ikut bingung.nenen sudah sampai tidur,klw digendong pun tidur tp klw diletakkan langsung bangun lagi.

tenang Bun suhunya masih normal. anak saya bawaannya rewel ga anteng cuma masih bisa tenang kalau kenyang, diapers bersih. tapi kalau udah kenyang dan diapers bersih masih rewel kemungkinan dia kolik. saya biasanya kasih minyak telon di perut punggung dan telapak kaki (pijet ILU juga oke) terus gendong dan bantu dia sendawa. udah sendawa biasanya tenang lagi

Đọc thêm

suhu tubuh.ny normal bun .. klo minum.ny tercukupi,, popok.ny nyaman .. mungkin baby.ny butuh kehangatan bun,, bisa digendong ato diselimutin .

Thành viên VIP

masih suhu normal bun, tenangkan dengan beri asi dan pastikan udara di sekitar sejuk, bs dikipas2 sedikit atau di ac

masih normal bun, suhu normal itu 36,5-37,5... mungkin kembung kali bun coba dikasi minyak telon..

Thành viên VIP

suhu badannya normal mom. kali aja anaknya colic. coba di pijat ILU anaknya dgn minyak telon

Thành viên VIP

babyku dulu gitu bun awalny tenang bgt pas agak rewel lunayan bgung trnyata gerah si baby

masih normal bun... kalo udah di atas 37.5 baru panas

mungkin kembung bun jd rewel