minta solusi

bunda aku hamil baru masuk usia 5 bulan, tapi ko janin tidak se aktif waktu usia 4 bulan ya? normalkah bun? udah 2 hari ngerasain janin kurang aktif, perut bawah juga nyeri trus kemaren keluar flek. ada yg pernah ngalamin kaya aku ga bun?? khawatir banget soalnya aku pernah keguguran usia 4bulan, gamau itu terulang lagi??

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalo emang hasilnya ngga knapa2 ya ngga pp bun.. aku jg pernah usia segitu aktifnya biasa tiap hari krna sebelum nya udah intens tiap hari ada gerakan, ini dua hari ngg ada gerakan.. dah panik suami panik akhirnya ke bidan cek djj Alhamdulillah normal,, pas itu suamiku ngasih tau bidannya sebelum nya aku kan kepantai dan ngojay lamaaaa bnget krna akunya kan dahblama ngga ketemu pantai😅 akhirnya ngojay lamaaa.. bidannya sampek ketawa.. dan bilang.. adeknya kecapekan itu jd mager ngga mau gerak😂 nah mngkin bunda jg sama, dedeknya lagi mager.. ntah bundanya abis aktivitas yg lmayan capek atau gimana.. yg penging kita dah periksakan dan cek djj nya normal apa ngga bun.. setelah 3 harian, baru dedekku aktif lagi, malah lebih aktif dr sebelumnya😄

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119629)

coba cek ke dokter bun. kalau sampai ngeflek. saya dulu pas usia kandungan 3 bln pernah ngeflek sampai pendarahan dan langsung ugd di suruh bedrest 1 minggu.

Mudah "an gak kenapa" sama janinnya bun Kalau aku malah hamil 5 bln gerakannya makin aktif and kuat

Coba dicek ke dokter bun. Aku pendarahan hebat pas msk 3 bulan langsung bedrest dan gak kerja dulu

coba deh bunda usg n periksa ke dokter spog

6y trước

minggu aku baru usg alhamdulillah kata dokter semua normal, abis usg sampe sekarang ngerasa janin kurang aktif bun😢