hamil sambil ngantor

bunda.. ada yg hamil sambil ngantor engga ? dan juga motoran sendiri kalo kerjaa.. saya lagi hamil 24 w , krna bntr lagi mau 7 bulan jadi sedikit hawatirr ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya hamil 19w dan ngantor pakai motor bund, kebetulan mmg dekat rumah saja sih tempat kerjanya. Tapi ya ttep berhati² dalam berkendara, ndak kebut²an dan bahkan ttep terus debay. Tapi kalau bunda khawatir, mending minta antar saja atau cari aman saja buat kebaikan bunda sama debay ..

5y trước

oalahh semoga sehat teruss yaaa..

saya hamil sampai usia 35 week masih ngantor bw motor sendiri bun, kadang nyetir juga sendiri, keadaan bun, yg penting jaga keselamatan bunda dan debay, pelan" saja, kalau saya waktu bw motor sendiri suka pake corset untuk ibu hamil, biar getaran ke perut gak terlalu keras bun.

5y trước

kalo saya dari awal hamil smpe usia 16 w saya selalu minta antar,, tapi stelah itu saya pke motor sendirii,, saya gak suka pake korset bunda hehehe..

Sayaa bun hehehe. Ga ngantor sih cuma saya lanjutin kuliah lagi. Setiap hari pp naik gojek & kereta, karena misua diluar kota, skrg 24 weeks juga :)) semangat bunnnn

5y trước

belum tau bunn.. soalnya babynya tengkurepp hehehe waduh sesar yaa,, semoga aja aku normal bun

Thành viên VIP

Saya mulai masuk trimester 2 naik transportasi umum Bun. Tapi pas hamil tua udah ga sanggup, saya naik taksi online. Jalannjauh aja nggak sanggup

5y trước

semangat yaa bunn.. selalu jaga kesehatan

Thành viên VIP

Banyak Bun yg hamil sekaligus berkarir. Nanti pakai kendaraan yg lbh aman aja Bun untuk keamanan kehamilannya

sma bun, saya hmil 30 w msih ngntor juga kok